-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Pemakaman Warga Desa Binaannya

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Personel Bhabinkamtibmas Desa Cilupuk Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Gelar Nugraha, hadiri acara pemakaman warga masyarakat di Desa Binaannya, Senin (15/05/2023).

Kehadiran Personel Bhabinkamtibmas dalam hal ini merupakan bentuk amal bakti kepada warga masyarakat di desa binaannya, Personel Bhabinkamtibmas mengawal proses pemakaman berangkat dari rumah duka sampai dengan tempat pemakaman umum di Kp Cibiru Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, S.H., menyampaikan, sosok Bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan Polri yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat, diharapkan dengan kehadiran Personel Bhabinkamtibmas disetiap Desa, dapat menciptakan sitkamtibmas yang kondusif serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, tutup Kapolsek Cikancung Akp Carsono.,S.H.
(Taupik)