-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Himbau Warga Agar Tidak Mudah Terprovokasi Isu-isu Yang Berkembang Di Medsos (Hoax)

Senin, 22 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli sekaligus melakukan dialog dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto pada Senin (22/05/2023).

Kapolsek menyampaikan dalam patroli kali ini pihaknya menyasar Masyarakat Desa Mangunjaya, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyempatkan dialog dengan warga guna menggalang dan mengajak Masyarakat Desa Mangunjaya agar tetap menjaga Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas pun meminta kepada warga agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

“Tidak lupa kami pun menghimbau kepada para orang tua yang mempunyai anak remaja agar tidak ikut terlibat Genk Motor di wilayah Kecamatan Anjatan,” ucap Kapolsek di dampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Lanjut ditegaskan Kapolsek, bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Hal itu guna terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban dengan warga.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Anjatan umumnya Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.
(Taupik)