-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Fissa Dampingi Penyaluran Bansos Bagi Warga Binaan

Sabtu, 06 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Banjaran kulon melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran bansos berupa beras Program Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah (PBCPP) bertempat di kantor Desa banjaran kulon.sabtu (06 /05 /23).

Kegiatan pembagian Bansos berupa Beras ini di berikan kepada 453 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang terdiri dari Warga Desa tarajusari, beras yang di berikan berupa kemasan 10 Kg untuk setiap KPMnya.

“Bagi warga penerima bantuan yang tidak bisa hadir, pengambilan Beras tersebut tidak bisa diwakilkan, namun kebijakan dari pihak aparat Desa akan langsung diantarkan ke rumah warga penerima bantuan tersebut” Ucap Bripka Fissa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan “dengan adanya pengamanan dari Petugas Bhabinkamtibmas tersebut maka keamanan dalam penyaluran bantuan Sosial berupa Beras lebih aman dan kondusif” ucap nya.

Kapolsek juga menambahkan Semoga bantuan yang diterima oleh warga penerima manfaat dapat membantu perubahan ekonominya,Dan Alhamdulillah pembagian bantuan berjalan dengan lancar, pungkasnya.
(Taupik)