-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN DESA MARGAHURIP HADIRI SEKALIGUS MONITORING KEGIATAN FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP)

Senin, 08 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Topik Hidayat hadir sekaligus melaksanakan monitoring dalam kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat.

Seperti yang terlihat bahwa Bhabinkamtibmas Desa Margahurip bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran Sertu Asep Perdian hadir dalam pelaksanaan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) yang berlangsung di Aula Desa Margahurip. Senin (08/05/2023).

Data yang harus di isi dalam pendataan awal Regsosek yaitu diantaranya Data Masyarakat Sangat Miskin, Data Masyarakat Miskin, Data Masyarakat Rentan Miskin dan Data Masyarakat Tidak Miskin.

Tujuan di dalam rapat tersebut yaitu untuk mendapatkan data yang real/valid, meminimalisir kecemburuan sosial di lapangan ketika mendapatkan bantuan dari pemerintah dan untuk memperivikasi daftar keluarga untuk pemberdayaan ekonomi dan pelayanan Publik.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi, S. H., M. H. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan kehadiran anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung di lapangan, hal ini bertujuan juga untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan tertib lancar dan aman. Pungkasnya.
(Taupik)