-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik untuk Pendataan Sosial Ekonomi

Kamis, 11 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Aipda Ahmad Mansur, Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar, menghadiri Rapat Forum Konsultasi Publik yang diselenggarakan oleh Kantor BPS Kab. Kuningan. Kegiatan yang berlangsung di Aula Desa Sukaraja Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan ini, bertujuan untuk melakukan Registrasi Sosial Ekonomi atau pendataan ulang kondisi sosial ekonomi dalam rangka mewujudkan Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat. Rabu (10/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang berperan aktif untuk mendukung kegiatan pemerintahan dan masyarakat. Kegiatan pendataan ulang kondisi sosial ekonomi ini diharapkan dapat memberikan data yang akurat dan valid guna memperkuat program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Kabupaten Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E., mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rapat tersebut. Ia berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara rutin guna meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dan instansi terkait dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.
(Taupik)