-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Sosialisasikan Kamtibmas di Toko Grosir Aneka Sandang

Selasa, 16 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Bripka Hendri Priyono, seorang Bhabinkamtibmas di Desa Kadurama Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar, telah mengunjungi Toko Grosir Aneka Sandang di desa binaannya. 

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Hendri menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga atau konsumen toko agar selalu mengawasi dan mendampingi anak-anak mereka saat bermain di tempat bermain anak-anak. Senin (15/05/2023).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Kepolisian Sektor Ciawigebang untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E. menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk mengurangi angka kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Bripka Hendri Priyono berharap bahwa himbauan kamtibmas yang telah disampaikan dapat dijadikan perhatian dan diaplikasikan oleh masyarakat di sekitar toko. Diharapkan, dengan saling mengawasi dan menjaga, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman untuk hidup bersama.
(Taupik)