-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selasa, 16 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar Aipda Ahmad Mansur telah melaksanakan patroli dialogis sambang warga di wilayahnya. 

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Ahmad Mansur tidak hanya bersilaturahmi dengan warga, namun juga memberikan pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif di lingkungan masyarakat. Senin (15/05/2023).

Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E. mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang. Ia berharap kegiatan patroli dialogis seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kemitraan dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi keamanan yang aman dan nyaman.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Ahmad Mansur juga mengajak masyarakat untuk selalu mengutamakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan demi menciptakan suasana yang lebih nyaman dan sehat.

Diharapkan dengan kegiatan patroli dialogis sambang warga seperti ini, akan tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban yang kondusif di lingkungan masyarakat.
(Taupik)