-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Desa Jatisura

Jumat, 19 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kepolisian Sektor Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selalu mengupayakan keamanan, kenyamanan diwilayahnya, salah satu cara dalam upaya tersebut adalah dengan berpatroli, Jum'at (19/05/2023) Siang.

Dalam berpatroli itu, Personel Polsek Cikedung berdialog dengan warga di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibamas.

“Kami menyampaikan himbauan-himbauan kepada warga dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan kita semua,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata.

Adapun pesan yang disampaiakan kepada warga Desa Cikedung market agar selalu waspada terhadap pelaku kriminal seperti pelaku pencurian kendaraan bermotor.

“Apabila ada sesuatu hal seperti tindak kriminal segera koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Cikedung,” tutur Kapolsek Cikedung, Iptu Junata didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dengan seringnya anggota Polsek Cikedung melaksanakan patroli, Kapolsek berharap situasi kamtibmas yang sudah terjaga selama ini dengan aman dan nyaman tetap dipertahankan. Harap Iptu Junata.
(Taupik)