-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS POLSEK CILIMUS SAMBANGI PETANI DI SAWAH DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Bhabinkamtibmas Polsek Cilimus Polres Kuningan Polda Jabar Desa Bandorasakulin Aipda Maulana Ulfa S.H melaksanakan sambang dengan para petani untuk bertatap muka atau menjalin tali silaturahmi demi mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.Senin (15/5/23).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati pada saat sedang bekerja dan mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan dan gotong royong serta menghindari hal-hal yang dpt mengakibatkan perpecahan.

Selain itu pak Bhabin juga berpesan bila ada hal sekecil apapun yang mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas di desa tersebut atau kepada aparat desa setempat.”Pesannya”.

Ditempat lain, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.I.K S.H melalui Kapolsek Cilimus AKP Soemedi S.H mengatakan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. Selain itu, pihaknya juga melaksanakan sambang ke rumah-rumah atau (door to door system).
(Taupik)