-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Hadiri Rapat Koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) di Desa Banyusari

Jumat, 12 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Bhabinkamtibmas Desa Banyusari Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Cecep Suherman bersama Babinsa Desa Banyusari Serma Herman menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP)pendataan awal regsosek satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat di aula Kantor Desa Banyusari Kec. katapang, Kamis (11/05/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Banyusari, Bhabinkamtibmas Desa Banyusari, Babinsa Desa Banyusari, Asisten Fasilitator, Para Kepala Dusun dan Para Ketua RT di Desa Banyusari.

Dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para Ketua RT agar selalu melakukan pendataan kepada warga yang datang maupun keluar atau pindah dari lingkungan RT masing-masing.

Bhabinkamtibmas Desa Banyusari juga menyampaikan jika ada kejadian/gangguan kamtibmas segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan bisa juga melaporkan ke Polsek Katapang.

Di tempat lain, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya, S.H., M.H.

menyampaikan bahwa ini merupakan bukti bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Katapang akan selalu berusaha hadir di setiap kegiatan masyarakat yang ada di desa binaannya masing-masing. Ungkap Kapolsek.
(Taupik)