-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Dudi Sambang Warga Berikan Pesan Kamtibmas

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Pameungpeuk - Untuk mendekatkan dengan warganya, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat Bripka Dudi sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk Kab Bandung,Rabu (24/5/2023).

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi menjelaskan Kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan Rutin yang wajib dilakukan oleh Personel Polsek Pameungpeuk.

"Diantara polisi dan warga, pengurus Rw dengan warga bisa saling mengenal, berkomunikasi dan mejalin silaturahmi dengan tetangga terdekat rumah, guna menciptakan kondisi yang diharapkan,” pungkas Kompol Imron Rosyadi.

Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung berada di tengah masyarakat untuk meningkatkan pelayanan serta untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Saat ini Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat bersinergi dengan Polisi RW yang sudah dicanangkan beberapa waktu lalu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Ujar Kompol Imron Rosyadi.
(Taupik)