-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Desa Rambatan Wetan

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu -  Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat Desa Rambatan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Selasa (23/05/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, kegiatan sambang ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Polres Indramayu untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Indramayu.

Selain mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat, terang Kapolsek, Rabu (24/05/2023) pagi.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh – tokoh Agama maupun masyarakat," jelasnya.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga Kecamatan Sindang hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama maupun masyarakat yang ada di Kecamatan Sindang umumnya Kabupaten Indramayu,” katanya.
(Taupik)