-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bincang Pagi Dengan Warganya Binmas Desa Mandalasari Sampaikan Himbauan Tentang Kamtibmas

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibamas Desa Mandalasari Aipda Ma'mun Wahyudin sambang kamtibmas guna pererat tali silaturahmi dengan tokoh pemuda Kp. Cigunting Rw 12 Desa Mandalasari Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Senin ( 15/05/2023 ).

Kunjungan tersebut Dalam rangka untuk membina hubungan yang baik diantara bhabinkamtibmas dengan Kepala Desa, Perangkat Desa, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat Desa binannya, Bhabinkamtibmas Desa Mandalasari secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan sambang dan juga silaturahmi tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung Aipda Ma'mun Wahyudin Selaku anggota Binmas Desa Mandalasari Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas, selain itu Aipda Ma'mun berpesan agar seluruh warga masyarakat selalu menjaga lingkungan masing-masing, giatkan kembali ronda dan apabila ada tamu kelingkungan setempat wajib lapor selama 1x24 Jam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH mengatakan “bahwa tujuan dari sambang ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara masyarakat dan Polri khususnya Polsek Cikancung Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” terangnya.
(Taupik)