-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Asep Iwan Sambangi Pemilik Bengkel Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas

60menit.com
Kamis, 11 Mei 2023

Bripka Asep Iwan Sambangi Pemilik Bengkel Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas


60menit.com


60MENIT.COM, Banjar - Kamis (10/05/2023) Bhabinkamtibmas Desa Balokang Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Bripka Asep Iwan melaksanakan pengawasan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada beberapa orang warga binaannya, salah satunya mekanik motor yang berlokasi di Dsn. Parung Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar. 


Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin personil Bhabinkamtibmas agar terciptanya komunikasi yang baik dengan masyarakat dan terjalinnya tali silaturahmi, dan menciptakan kondusifitas di wilayahnya.


Bripka Asep Iwan memberikan himbauan kamtibmas kepada beberapa warga yang menjadi binaannya," apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan, serta untuk tidak jauh dari pantauan. Apabila mempunyai anak serta akan menggunakan kendaraan, sebelum memiliki SIM untuk tidak mengijinkannya, dan bila akan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong hendaklah menitipkan kunci kepada tetangga atau orang yang dapat dipercaya", ungkap Bripka Asep (Pidin)