-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BRIPKA SYAHVIA DEVIANA SAMBANG KAMTIBMAS DIALOGIS KE WARGA DESA WARNASARI KEC. PANGALENGAN

Senin, 22 Mei 2023

60MENIT.COM, Pangalengan - Tugas Pokok Polri Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat tidak hanya terpaku kepada bagaimana menjaga Harkamtibmas, namun juga diharuskan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga.

Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo, SH, S.ik, MH melalui Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar AKP Edi Pramana SE, mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk membiasakan diri agar mendekatkan Polri dengan Masyarakat melalui kegiatan sambang Kamtibmas. kata Edi.

Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Bripka Syahvia Deviana melaksanakan giat tersebut yakni dengan menyambangi rumah warga Desa Warnasari, bersilaturahmi ngobrol santai dan membahas seputar Kegiatan masyarakat dan Kamtibmas serta Pererat Tali Silaturahmi. Kata Kapolsek.

Kami selalu menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar untuk selalu berperan aktif dalam kegiatan masyarakat dan menghimbau agar selalu menjaga Harkamtibmas khususnya dilingkungan masing-masing. Tutup Edi.
(Taupik)