-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Aksi Kejahatan Bobol ATM, Personil Unit Samapta Polsek Cileunyi Tingkatkan Patroli Malam Sasar Sejumlah Gerai Mesin ATM

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Cileunyi - Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Sutandi dan rekannya Bripka Andri Nugraha melaksanakan patroli malam menyasar sejumlah gerai mesin ATM yang ada di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (18/5/2023).

"Patroli ini ditujukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas pembobolan mesin ATM." Ujar Aiptu Sutandi

Selain melakukan pemantauan, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada setiap pengunjung ATM terutama mereka yang baru saja bertransaksi mengambil uang.

Mereka diimbau agar selalu waspada dan berhati-hati selama perjalanan, karena pelaku kejahatan bisa beraksi kapan saja saat merasa mendapat kesempatan.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan  bahwa kegiatan patroli menyasar mesin ATM ini dilaksanakan sebagai bagian dari pengamanan wilayah.

“Selain di gerai ATM, patroli itu juga kami lakukan di tempat-tempat lain yang berpotensi menjadi sasaran kriminalitas. Termasuk di antaranya pemukiman warga, dan tempat-tempat kerap dijadikan tempat berkumpul para pemuda dan ini sebagai langkah dan upaya kita mencegah dan menekan potensi gangguan Kamtibmas” ujar Kapolsek.
(Taupik)