-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


CEGAH AKSI KEJAHATAN, POLSEK BOJONGSOANG LAKUKAN KEGIATAN KRYD MALAM HARI DI WILAYAH HUKUM POLSEK BOJONGSOANG

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Bojongsoang - Sebagai langkah antisipasi munculnya tindak kejahatan yang meningkat pada malam hari, maka Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar melakukan Patroli Rawan pada malam hari yaitu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Selas malam (23/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut, di lakukan oleh gabungan Piket Fungsi dan di pimpin oleh Piket Pawas Ipda Benny Permana, S. H., selaku Panit Lantas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. mengatakan bahwa dalam melakukan Giat KRYD ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, katanya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Ops tersebut maka dengan sendirinya warga masyarakat merasa bahwa Polri benar-benar berada di tengah tengah masyarakat untuk menjaga, melindungi dan mengayomi masyarakat sehingga merasa aman dan nyaman”, pungkas Kompol Hikmat.

Adapun sasaran KRYD patroli rawan malam yang di laksanakan di beberapa titik seperti Jalan Raya Cikoneng, Komp. GPA Desa Lengkong, Objek Vital Galeri ATM di wilayah hukum Polsek Bojongsoang, Perumahan Podomoro Park serta sepanjang jalur jalan raya Bojongsoang.
(Taupik)