-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


CEGAH KEJAHATAN, POLSEK BANJARAN TINGKATKAN PATROLI JAM RAWAN MALAM

Sabtu, 27 Mei 2023

60MENIT.COM, Banjaran - Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah kecamatan Banjaran.

Seperti Hal nya malam ini Patroli dilaksanakan unit Samapta Polsek Banjaran pada malam /dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, adapun kegiatan patroli petugas polsek Banjaran hari ini dilaksanakan dengan rute patroli di kantor perbankan,perusahaan dan perumahan penduduk.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Gangguan kamtibmas lainnya. ujarnya.

Lebih lanjut kapolsek menegaskan Disamping patroli keobyek obyek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi kelompok Masyarakat / Pemuda yang dilewati oleh patroli hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarena dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian.tegasnya.
(Taupik)