-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kriminalitas Malam Hari, Unit Samapta Polsek Cileunyi Tingkatkan Patroli Dialogis Sasar Tempat Objek Vital

Minggu, 14 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Patroli dialogis merupakan salah satu strategi tepat yang dilakukan oleh Polri dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Unit Samapta Polsek Cileunyi melaksanakan patroli dialogis ke tempat Objek Vital di Wilayah hukum Polsek Cileunyi diantaranya Area Pemukiman warga, Jalan Protokol Cileunyi, Mesin ATM dan tempat atau daerah rawan kriminalitas.

“Patroli dialogis rutin kami lakukan, baik itu pagi, sore dan malam hari guna mengantisipasi dan meminimalisir gangguan Kamtibmas Curhat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Cileunyi,” ucap Aiptu Hendris, Minggu (14/5/2023).

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Bandung Konbes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. membenarkan hal tersebut, Personil Unit Samapta Polsek Cileunyi akan tetap intens melaksanakan patroli baik pagi, siang maupun malam pada beberapa titik wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung yang dianggap rawan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

“Unit Samapta Polsek Cileunyi akan tetap intens melaksanakan patroli di seluruh wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, harapannya agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam wujud memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat”, tutup Kompol Suharto, S.H.
(Taupik)