-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cipkon Malam Minggu, Tiga Pilar Kecamatan Arahan Menggelar Patroli Bersama

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Dalam rangka Cipta Kondisi pada malam minggu, Tiga Pilar Kecamatan Arahan melaksanakan patroli bersama, Sabtu (20/05/2023) kemarin.

Dipimpin Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW., diikuti Personel Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil serta Pol PP, patroli gabungan tersebut dengan sasaran handak, senpi, sajam, pelaku C-3, premanisme, pekat, geng motor, knalpot brong dan pelaku kejahatan lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, kegiatan patroli saat malam minggu dilakukan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

“KRYD Patroli Skala Besar dengan sasaran bahan peledak (handak), Premanisme, Knalpot bising, serta Penyakit masyarakat dan Genk Motor,” kata Kapolsek, Minggu (21/05/2023) pagi.

Dijelaskannya, dalam kegiatan patroli pihaknya menyasar tempat tempat rawan kejahatan Curas, Curat, Curanmor, handak Portitusi, perjudian dan Miras, serta kejahatan / pelanggaran yang dapat meresahkan warga masyarakat, tempat tempat nongkrong anak muda dan melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor guna antispasi sajam dan kelompok gank motor.

“Kami juga melakukan himbauan kepada remaja untuk menjaga situasi kamtibmas,” tutur Kapolsek.

Pihaknya juga menyampaikan pesan kepada para remaja agar tidak melakukan balapan liar dan melakukan kejahatan jalanan lainnya.

Untuk mengantisipasi peredaran obat-obatan terlarang, para remaja juga dihimbau untuk tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.

Lebih lanjut disampikan Kapolsek, sampai dengan selesainya kegiatan, secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan dalam keadaan aman dan Kondusif. Pungkas AKP I Nengah SW
(Taupik)