-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rutin Kunjungi Warga

Rabu, 17 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Diden Robian bersama Babinsa Sertu Permono melakukan kunjungan ke warga masyarakat di Kampung Andir, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut merupakan rutinitas sehari-hari dalam pelaksanaan tugasnya, sebagai wujud sinergitas TNI-Polri guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kunjungan Ini merupakan rutinitas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, di desa binaannya," ujar Kompol Anisa, Rabu, (17/5/2023).

"Inipun sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Nagreg mengungkapkan bahwa dalam kegiatan kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan beberapa himbauan dan pesan-pesan terkait Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek juga berharap dengan adanya kunjungan ini, sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat semakin kuat. "Sehingga lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat, tercipta," pungkasnya.
(Taupik)