-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Polsek Kedokanbunder Kembali Menggelar Patroli Malam

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang tetap kondusif, Kepolisian Sektor Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam, Minggu (14/05/2023) kemarin.

Sasaran dalam kegiatan tersebut Kepolisian Sektor Kedokanbunder menyasar SPU – A Pertamina Desa Kedokan Agung, BRI Unit Desa Kedokan Agung dan Perbankan BRI Unit, BJB, BPR serta Pertokoan pusat perbelanjaan antaralain Alfamart, Indomart dan Pasar Tradisional di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana menyampaikan, kegiatan patroli malam dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi berbagai bentuk gangguan Kamtibmas.

Sambungnya, patroli personil Polsek Kedokanbunder dengan metode Blue Light untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif sambil menyampaikan pesan-pesan kambtibmas kepada masyarakat agar bisa saling menjaga situasi Kamtibmas.

“Masyarakat dihimbau selalu waspada dan berhati-hati saat situasi malam hari, dan segera melapor ke Polsek Kedokanbunder bila menjumpai hal-hal atau kejadian yang tidak di inginkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, kegiatan patroli malam akan terus dilaksanakan terutama pada jam rawan tindak pidana pada malam hari sebagai bagian pengamanan wilayah. Ujar Kapolsek, Senin (15/05/2023).
(Taupik)