-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Giat Jumat Curhat Polsek Cicalengka di Masjid Jami Miftahusaadah, Polsek Cicalengka Dapat Apresisi Dari Warga

Jumat, 26 Mei 2023

60MENIT.COM, Cicalengka - Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di yang di gelar personil Polri (Polsek Cicalengka). Jumat 26 Mei 2023.

Kegiatan yang dilaksankan di Masjid Jami Miftahusaadah Kp. Cikuya RT 02 RW 04 Desa Cikuya Kec.Cicalengka Kab.Bandung tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H dan di hadiri langsung oleh Sekcam Cicalengka (Didin Hikmat), Panit Binmas (Ipda Iwan Iriawan), Bhabinkamtibmas Desa Cikuya (Bripka Asep Sopian), Babinsa Desa Cikuya (Serka Endang Juanda), Pokdarkamtibmas Cicalengka, Kades Cikuya (Dadan Akung), Perangkat Desa Cikuya, Ketua RW/Perwakilan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnndar S.H, M.H menjelaskan Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Jajaran Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Polsek Cicalengka, Polresta Bandung dalam pelaksanaan Jumat Curhat terdapat curhatan maupun masukan dari Warga meminta untuk dilakukan Kegiatan Razia Knalpot Bising khususnya daerah Desa Cikuya.

Jajaran Polsek Cicalengka  juga mendapatkan ucapan apresiasi kepada Polsek Cicalengka yang sudah mengirimkan Polisi RW ke tiap tiap RW di Desa Cikuya.

Kompol Deni Rusnndar S.H, M.H juga berharap “Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” Pungkasnya.
(Taupik)