-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dekatkan Polisi Dengan Warga, Polisi RW Polsek Tukdana Sambang Warga Desa Pagedangan

Sabtu, 13 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Personil Polsek Tukdana Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Sambang kepada warga RW 01 Blok Citra, Desa Pagedangan Kecamatan Tukdana, untuk selalu memberikan informasi agar menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tukdana.

Tampak warga Rw. 01 berdialog dengan personil polsek Tukdana ini dijadikan momen keakraban antara Polisi dan masyarakat melalui Sambang Warga, Sabtu (13/05/2023).

“Polisi RW merupakan program inovasi Kapolda Jabar sebagai solusi mendekatkan polisi dan masyarakat,

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan Polisi RW, guna menjalin Komunikasi dan meraih kepercayaan dan simpati masyarakat.

Polisi RW Polsek Tukdana juga menyampaikan, pesan-pesan Kamtibmas kepada warga diwilayah hukum polsek Tukdana untuk tetap menjaga dan menjalin komunikasi dengan baik guna menjaga kamtibmas dengan aman.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan pesan Kamtibmas kepada warga serta mengajak untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat, Curanmor dan kejahatan lainnya, apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Tukdana, kata tutup Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.
(Taupik)