-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Demi Keamanan Dan Kenyamanan Polsek Arahan Terus Laksanakan Patroli Malam

Jumat, 26 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Anggota Sektor Polsek Arahan melaksanakan Kegiatan Patroli Sambang Dalam Rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Arahan Kecamatan Arahan, Kamis (25/05/2023) malam.

Pelaksanaan Giat Patroli Sambang Dalam Rangka Harkamtibmas yang lokasinya Bertempat di Desa Arahan Kidul, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, mulai pukul 21.00 Wib sampai selesai.

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW.S.H mengatakan Personil Polsek Arahan melaksanakan kegiatan patroli malam dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Arahan.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi C3,” kata Kapolsek, Jumat (26/05/2023) pagi.

Disampaikannya, kegiatan ini merupakan bentuk pelayan kami kepada masyarakat agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Arahan.

“Patroli Strong Point Wiralodra selain antisipasi tindak kejahatan juga bertujuan untuk membangun komunikasi dengan warga,” tutur Kapolsek.
(Taupik)