-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dialog Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Imbau Warga Aktif Jaga Kamtibmas

Senin, 29 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dalam memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Senin (29/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto mengatakan, hal yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar Polri dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga salah satunya agar masyarakat berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

“Menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya, dan masyarakat untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Lanjut disampaikan Kapolsek, selain menyampaikan himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga meminta kepada masyarakat agar melaporkan perkembangan situasi di Desa.
(Taupik)