-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dialogis Dengan Scurity PT. RPA Mandirancan Saat patrol Malam, Ajak Jaga Kamtibmas Guna Cegah Kejahatan Malam hari

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan – Personel Piket Siaga Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli malam untuk memastikan situasi kamtibmas dalam kondisi kondusif di wilayah hukum Polsek Mandirancan, Minggu 14 Mei 2023.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli personel Polsek Mandirancan melakukan pengecekan keamanan disekitar sasaran patroli, sasaran patroli Personel Polsek Mandirancan kali ini yaitu PT. RPA Mandirancan yang berlokasi di Desa Mandirancan Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan.

Saat berpatroli Aiptu Ajat berdialog dengan security PT. RPA Mandirancan, dan mengajak untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan apabila menemukan hal hal yang menccurigakan agar segera menghubungi call centre Polsek Mandirancan guna mendapatkan pelayanan yang oftimal.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian melalui Kapolsek Mandirancan AKP Maman Hermana menyampaikan, untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan terjadinya gangguan kamtibmas pada saat jam rawan kami gencar melaksanakan patroli sebagai upaya untuk menekan setiap kesempatan para pelaku tindak kejahatan untuk beraksi, dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli pada saat jam rawan kami harap dapat menghilangkan setiap kesempatan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kamtibmas yang kondusif menjadi prioritas utama kami sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat”, tutup Kapolsek Mandirancan AKP Maman Hermana.

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”, ujar Kapolsek Mandirancan AKP maman Hermana.
(Taupik)