-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Door to Door System Bhabinkamtibmas Sukamulya

Kamis, 11 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Bhabinkamtibmas Polsek Cigugur Polres Kuningan Polda Jabar Bripka Randianto Gani, S.E. melaksanakan Sambang/Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan. Kamis (11/05/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, S.H. Menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjalin hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk saling bertukar informasi dan pikiran, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Cigugur Polres Kuningan.

“Nantinya akan berguna dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kami,” Jelas AKP Abdul Majid.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamulya Randianto Gani untuk selalu menghimbau warga desa binaannya agar bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam kegiatan sambang tersebut "Kami memberikan Himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan dan melaporkannya kepada petugas kepolisian terdekat," Ungkap Bripka Randi. 

"Kami berharap masyarakat lebih peka dan peduli terhadap lingkungan sekitar, laporkan kepada Polsek terdekat atau langsung melalui Hallo Pak Kapolsek apabila ada gangguan kamtibmas untuk mendapatkan penanganan lebih cepat." Pungkas Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, S.H.
(Taupik)