-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek Dilaksanakan di Desa Padarama Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan

Selasa, 16 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar, Aipda Tarjono, menghadiri Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek di Desa Padarama Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan data sosial dan ekonomi masyarakat guna program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat. Senin (15/05/2023).

Acara dihadiri oleh Sekdes Desa Padarama sebagai fasilitator, tim asisten fasilitator, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Ketua RT dan RW setempat. Seluruh acara berlangsung dengan tertib, lancar, aman, dan kondusif.

Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E. mengapresiasi terselenggaranya Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek di Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam mendapatkan program perlindungan sosial dan pemberdayaan yang lebih baik.
(Taupik)