-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabungan Piket Fungsi Polsek Cileunyi Terus Gencar Laksanakan Ops. Pekat Miras, Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan razia operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran minuman keras (Miras). Sabtu (20/5/2023).

Jajaran satuan samapta dan Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan operasi miras dengan mendatangi warung/toko jamu di sepanjang jalan raya Cileunyi yang memang diduga kerap mengedarkan miras berbagai merk ke warga Masyarakat.

Dimana dalam Pelaksanan giat tersebut pihaknya berhasil mengamankan barang Bukti/BB beberapa botol Minuman keras/Miras seperti Miras Jenis Arak dan Intisari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa minum minuman keras adalah salah satu faktor penyebab terjadinya tindak kejahatan, “ungkap Kapolsek 

Kegiatan Ops Pekat tersebut tambah Kapolsek merupakan salah satu upaya polisi dalam mengurangi tindak kejahatan dengan mencegah melalui razia – razia tempat – tempat penyakit masyarakat. Karena tugas Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat guna melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat Serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Dengan dilaksanakannya operasi Pekat tersebut diharapkan masyarakat terbebas dari peredaran dan kecanduan minuman keras sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan aman, nyaman dan kondusif." Pungkasnya.
(Taupik)