-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Patroli Bersama, Polsek Sindang Bersama Koramil Beri Imbauan Kepada Masyarakat

Jumat, 26 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Dalam rangka penguatan kerjasama ekternal, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Kapolsek Karangampel, Koramil Sindang melaksanakan patroli gabungan untuk ciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu, Jum'at (26/05/2023).

"Ini bentuk sinergitas TNI dan Polri di Kecamatan Karangampel melaksanakan patroli bersama dalam rangka Harkamtibmas," kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Saefullah.

Dikatakannya, Patroli bersama ini akan rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam patroli itu kami memberikan imbauan kepada masyakarat agar melakukan antisipasi dalam mencegah tindak pidana seperti pencurian.

“Masyarakat diimbau agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif guna terciptanya situasi yang tenteram, aman dan damai,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dirinya berharap, dari kegiatan yang digelar ini akan terjalin sinergisitas antara personel Polsek Karangampel dan Koramil Sindang, juga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sindang umumnya Kabupaten Indramayu dalam keadaaan aman dan kondusif, serta tidak ditemukan sesuatu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Harap AKP Saefullah.
(Taupik)