-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Guna Cegah Kejahatan, Polsek Patrol Tingkatkan Patroli

Sabtu, 13 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, seperti C-3 maupun kejahatan lainnya, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Sabtu (13/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mengatakan,kegiatan patroli ini merupakan suatu upaya Preventif guna mencegah terjadinya Gangguan Keamanan.

“Dengan adanya patroli dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan yang berniat ingin melakukan kejahatan,” ujar Kapolsek

Kapolsek menyebut, patroli di lakukan di jam-jam rawan dengan menyisir lokasi yang di anggap rawan kejahatan dan gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli, secara mobile dan stasioner kami memutari wilayah dan bila menemukan warga masyarakat, juga sambil menyambangi warga masyarakat untuk menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas, guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

“Kegiatan Patroli ini sudah menjadi agenda rutin setiap harinya, baik pada waktu pagi, siang, sore dan malam hari menjelang dini hari, petugas selalu melaksanakan Patroli sebagai salah satu upaya Preventif guna mencegah terjadinya gangguan keamanan,” terangnya.

Kepada masyarakat juga dihimbau apabila ada menemukan ataupun melihat peristiwa kejahatan ataupun peristiwa pidana agar segera melapor atau memberikan Informasi ke Polsek Patrol.

“Mari kita Jaga bersama Kecamatan Patrol umumnya Kabupaten Indramayu agar selalu aman,” pinta Kapolsek.
(Taupik)