-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadir di Tengah Masyarakat Patroli Polsek Losarang Selalu Ingatkan Warganya Untuk Jaga Kamtibmas

Selasa, 16 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di malam hari, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Patroli Strong Point Wiralodra di Wilayah Hukumnya, Senin (15/05/2023) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M.Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Sunardi mengatakan, kegiatan patroli ini untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari, ujarnya.

Patroli tersebut dilakukan setiap hari ke sejumlah titik-titik keramaian dan beberapa titik lainnya yang dianggap rawan kejahatan serta rawan gangguan Kamtibmas.

Selama patroli selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas petugas juga menyambagi masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas. 

Tidak lupa petugas juga mengimbau warga agar tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Media Sosial ( Berita Hoax ).

Apabila ada kejadian menonjol segera menghuni bhabinkamtibmas maupun Polsek Losarang.

Dengan adanya himbauan tersebut kami berharap masyarakat saling menjaga keamanan, dan tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya di malam hari. Harapnya.
(Taupik)