-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Laksanakan Patroli Sambang

Senin, 22 Mei 2023

60MENIT.COM,Indramayu - Aipda Suparjo Bhabinkamtibmas Desa Luwunggesik Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Sambang Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Senin (22/05/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin Silaturahmi sekaligus berkordinasi dengan masyarakat dengan tujuan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Suparjo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Agar warga masyarakat untuk tidak terprovokasi di medsos pasca kejadian di Malang Jatim, agar tetap jaga persatuan dan kesatuan,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Selain itu menghimbau warga agar antisipasi gangguan Kamtibmas agar warga masyarakat Desa Luwunggesik menjaga diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya supaya tetap kondusif.

Aipda Suparjo juga menghimbau kepada warga untuk tidak menggunakan kendaraan knalpot bising, tidak ikut dalam geng motor atau yang menggangu ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga.
(Taupik)