-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kamtibmas, Polsek Anjatan Lakukan Patroli Siang Hari

Jumat, 19 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Guna cipta kondisi dan menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di siang hari, anggota Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu melaksanakan Patroli Strong Point Wiralodra, di wilayah hukum Polsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jumat (19/05/2023).

Kegiatan patroli ini petugas menyasar jalan raya Anjatan, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Anjatan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di siang hari.

“Kegiatan patroli dilaksanakan setiap hari oleh anggota yang piket pada hari itu secara bergantian untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di siang, malam hingga dini hari sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat,” tutur Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, adapun hasil yang dicapai selama kegiatan patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya. Situasi secara umum wilayah hukum Polsek Anjatan dalam keadaan aman terkendali. Jelas AKP Heriyanto.
(Taupik)