-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Keamanan Dan Ketertiban, Polsek Karangampel Gelar Patroli Malam Hari

Senin, 22 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Dalam patroli ini petugas menyasar sepanjang jalan raya Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Minggu (21/05/2023) malam.

Sementara, Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Kompol Eko Susilo mengatakan, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini kita lakukan untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari, di tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kegiatan Patroli ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Karangampel,” kata Kompol Eko Susilo didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (22/05/2023).

Kapolsek menerangkan, selama pelaksanaan kegiatan Patroli KRYD yang ditingkatkan, tidak ditemukan adanya gangguan Kamtimas yang terjadi, situasi dan keadaan aman dan Kondusif.

“Dengan kehadiran Polri khusunya Polres Indramayu dan Polsek Karangampel ditengah-tengah masyarakat, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman pada malam hari, baik yang masih melakukan aktifitas maupun yang sudah istirahat di rumah masing-masing,” harap Kompol Eko Susilo.
(Taupik)