-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kondusivitas Wilayah, Polsek Widasari Kembali Gelar Patroli Malam

Senin, 15 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu — Personel Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam hari, di wilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu, Minggu (14/05/2023) kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga wilayah tetap aman dan bebas dari tindak kriminal.

Dalam patroli tersebut, kata Kapolsek, personel patroli menyasar daerah yang dianggap rawan kamtibmas dan kriminalitas dengan menyalakan Rotator mobil dinas yang di gunakan saat berpatroli.

“Sesekali juga personel membunyikan sirine sebagai tanda memberi isyarat kepada masyarakat bahwa polisi selalu ada untuk mereka,” tutur Kapolsek, Senin (15/05/2023).

Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa kegaiatan patroli malam hari tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan dalam melaksanakan aksinya.

“Untuk itu, kami akan selalu berusaha hadir setiap saat di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dengan suasana apapun,” ujarnya.
(Taupik)