-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Sitkamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Anggota Polsek Indramayu Laksanakan Patroli Sambang Perumahan

Selasa, 16 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Guna menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif diwilayah, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan patroli dan sambang, seperti terlihat saat sambang di perumahan BTN Cinde Raya dan BTN Cidayu, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Selasa (16/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, bahwa patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Selain itu patroli dan sambang ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, salah satunya agar menjaga kewaspadaan kejahatan dilingkungan perumahan, singkat Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Sementara, salah seorang warga perumahan menyambut baik sambang dialogis yang dilakukan Polsek Indramayu.

“Terimakasih atas himbauan yang sudah disampaikan, siap menjaga kewaspadaan dan segera melapor bila terjadi kerawanan kamtibmas,” ucapnya.
(Taupik)