-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Sambang Dialogis Dengan Warga

Senin, 22 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas, Senin (22/05/2023).

Seperti yang dilakukan Bripka Boby melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga di Sliyeg Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno menuturkan, kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Sambungnya, kegiatan sambang merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga terkait selalu bersama - sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu apabila ada Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polres Indramayu maupun Polsek Sliyeg agar dapat segera untuk di antisipasi secara bersama – sama, ucap Kapolsek.
(Taupik)