-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Silaturahmi Dan Komunikasi, Bhabinkamtibmas Panyocokan Sambangi Pegawai Desa

Rabu, 10 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan para tokoh masyarakat di desa, Bhabinkamtibmas Desa Panyocokan Bripka Rian Wiana melaksanakan kegiatan sambang kepada pegawai Desa Panyocokan Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, 40973 Jawa Barat.

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa,kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat diwalayah hukum Polsek Ciwidey.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Rian Wiana berharap kepada perangkat desa berikut para tokoh masyarakat dan agama dapat bekerjasama dan membantu serta mendukung upaya Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas yang kondusif dengan saling memberikan informasi terkait perkembangan situasi yang ada di wilayah.

“Tentunya dengan saling berkomunikasi dan terjalinya sinergitas dan soliditas, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,” ujar Rian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey Iptu Anjar Maulana, S.T.K., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.
(Taupik)