-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Kepedulian Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Jenguk Anggota Yang Sakit Pasca Keguguran

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Sukabumi - Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Maruly Pardede menjenguk Personel Polsek Cikembar Polres Sukabumi Briptu Novasari yang sakit pasca mengalami keguguran, Sabtu ( 20/05/2023 ).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian seorang pimpinan kepada anggotanya.

Sementara itu Kapolres Sukabumi Polda Jabar  dalam kesempatan tersebut mengucapkan bela Sungkawa yang sebesar-besarnya atas musibah keguguran yang di alami oleh Briptu Novasari.

Tak lupa di bantu oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi memberikan Dukungan Semangat Kepada briptu Novasari agar tidak berlarut dalam kesedihan.

Disamping itu Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari cabang Sukabumi memberikan bantuan Tali asih agar Briptu Novasari Cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali.
(Taupik)