-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Cimenyan Lakukan Kunjungan Pererat Tali Silaturahmi Warga Binaannya

Senin, 08 Mei 2023

60MENIT.COM, Polretsa Bandung - Kanit Binmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar  Iptu Taryo melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi serta berpatroli dalam rangka kegiatan program Kapolri JUMAT CURHAT ke rumah salah satu warga binaannya yang sedang melaksanakan acara dan hajatan di Ds Cimenyan Kecamatan Cimenyan Kab Bandung. Senin. 08/05/2023.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi serta patroli dialogis yang dilaksanakan oleh kanit Binmas tersebut, merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi dan keakraban yang sasarannya warga masyarakat yang di temui ataupun tempat berkumpulnya warga melakukan kegiatan, baik kegiatan berupa acara hajatan ataupun acara bersama dan dalam rangka JUMAT CURHAT memberikan himbauan mengenai hal Kamtibmas ataupun terkait permasalahan yang menjadi keluhan di masyarakat.

Dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh babinkamtibmas setiap ada acara di wilayah binaanya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H. mengatakan melaksanakan kunjungan atau sambang untuk menjaga silaturahmi yang baik. 

Kapolsek juga menambahkan kegiatan babinkamtibmas tersebut merupakan bentuk kontrol dan pengamanan sembari melaksanakan patroli dalam rangka program Kapolri JUMAT CURHAT serta dapat menyerap informasi mengenai perkembangan hal Kamtibmas dan tak lupa juga tetap menyampaikan terkait hubungan dan mempererat tali silaturahmi, dan yang tak kalah pentingnya yakni membangun toleransi antar umat beragama. ucap Kapolsek Cimenyan.
(Taupik)