-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Nagreg Kunjungan Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat

Minggu, 07 Mei 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kanit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar Ipda Afandi melakukan kunjungan kepada sejumlah tokoh masyarakat di Kampung Ciburial, Desa Ciherang Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Minggu (7/5/2023).

Kunjungan Kanit Binmas tersebut didampingi Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Aiptu Yayat Yadian dan Babinsa Sertu Ceceng Mahpudin.

Kapolresta Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan kunjungan kepada tokoh masyarakat rutin dilakukan jajarannya, dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

"Kami rutin lakukan kunjungan kepada tokoh masyarakat, untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama Harkamtibmas," kata Kompol Anisa.

Lebih lanjut iapun menambahkan bahwa untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif perlu dukungan dan kerjasama berbagai pihak, termasuk peran para tokoh masyarakat.

"Keberadaan para tokoh ditengah masyarakat memiliki peran dan pengaruh penting, sehingga kerjasama dan komunikasi yang baik terus kita bina," ujarnya.
(Taupik)