-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bersama Forkopimcam Mengenalkan Polisi RW di Desa Sukamukti Kepada Para Rw dan Tokoh Masyarakat desa Padamulya, dan Desa Sukamukti

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Majalaya - Kamis 18 Mei 2023, Kapolsek Di Dampingi Danramil Dan Sekcam Majalaya Mengenalkan Personil Polisi RW Kepada Para Ketua RW Desa Sukamukti dan Padamulya Di Aula Kantor Desa Sukamukti Pada Hari Selasa Malam.

Personil Polisi RW Ini Bertujuan Untuk Mendekat Kan Lagi Masyarakat dengan Personil Kepolisian Sehingga Masyarakat bisa merasakan dampak kehadiran Personil Polisi RW di wilayah nya masing-masing. Ucap Kapolsek.

Di tempat yang berbeda Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.MH,. Melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. Mengatakan Bahwa Keberadaan Polisi RW Ini adalah program dari Pimpinan atas supaya Warga Masyarakat Bisa Memberikan Keluhan ataupun aduan terkait kejahatan dan tindak kriminalitas Masyarakat tersebut bisa melaporkan langsung kepada Bhabinkamtibmas ataupun polisi RW tersebut untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah ke RW an tersebut, ucapnya.
(Taupik)