-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KAPOLSEK BOJONGSOANG MEMBERIKAN HIMBAUAN MENGENAI JALUR KERETA API CEPAT KEPADA WARGA

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Bojongsoang - Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H., melaksanakan monitoring dan himbauan kepada warga di lokasi Proyek Kereta api Cepat Jakarta Bandung yang berdekatan dengan pemukiman warga.

Monitoring tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memantau sekaligus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait akan dilaksanakannya ujicoba proyek kereta cepat di wilayah hukum Polsek Bojongsoang Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengamanan dalam rangka mensukseskan proyek nasional kereta cepat Jakarta Bandung.

“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian untuk kelancaran dan keamanan di areal proyek kereta cepat jakarta bandung,” ungkap Kompol Hikmat, Rabu, (24/05/2023).

“Karena itu kami melaksanakan pengontrolan proyek kereta cepat ini dan memberikan himbauan kepada warga yang berdekatan dengan jalur kereta cepat agar Warga jangan sampai mendekat area berbahaya/ Lokasi rel perlintasan Kereta karena Jalur rel kereta cepat sudah mulai dialiri arus listrik tegangan tinggi” sambungnya.
(Taupik)