-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cigugur Serap Aspirasi Langsung Dari Masyarakat Lewat Jumat Curhat

Jumat, 05 Mei 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan – Polsek Cigugur kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan sasaran perangkat Kelurahan Cigugur Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, Jumat (5/5/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid menjelaskan bahwa Program Jumat Curhat merupakan salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Polsek Cigugur dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Kapolres Kumingan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cigugur mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan perangkat kelurahan terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayahnya menjadi masukan Polsek Cigugur untuk mwnentukam kebijakan selanjutnya.


Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut Ada beberapa persoalan terkini yang di sampaikan oleh para perangkat Kelurahan, dari semua pertanyaan nantinya akan ditindaklanjuti oleh Kapolsek dan dari hasil forum tersebut didapati kesimpulan, semua laporan dan keluhan masyarakat ini akan ditampung guna dicarikan solusi terbaik yang disampaikan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan yang lebih baik.

Kapolsek Cigugur akan berupaya semaksimal mungkin membantu masyarakat dengan meningkatkan kegiatan Bhabinkamtibmas untuk mendekati dan memberikan pemahaman kepada kelompok remaja dan akan meningkatkan pula kegiatan Patroli khususnya pada malam hari untuk menghimbau remaja yang sering nongkrong di pinggir jalan sampai larut malam”. Pungkas Kapolsek.
(Taupik)