-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Margahayu Dampingi Kapolresta Bandung Kunjungan Pada Pelaksanaan kenaikan Isa Al masih di Gereja Santo Martinus Lanud Sulaeman

Kamis, 18 Mei 2023

60MENIT.COM, Margahayu - Kapolsek Margahayu Polresta Bandung mendampingi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H.,S.Ik.,M.H. dalam acara kunjungan pada Pelaksanaan kebaktian kenaikan Isa Al masih memperingati di Gereja Santo Martinus jalan Hercules Iv lanud Sulaeman Kec.margahayu kab Bandung Pada, ,Kamis 18/05/23.

Pada kesempatan ini gereja yang di kunjungi oleh Kapolresta Bandung yaitu gereja Kristen Santo Martinus dan gereja protestan ouikoumene Lanud Sulaiman, Kel. Sulaiman, Kec. Margahayu kab Bandung.

Rangkaian Kegiatan Rombongan Kapolresta Bandung tiba di Gereja Santo Martinus dan gereja protestan diterima oleh Pimpinan pendeta dan pengurus gereja.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo sh.s.ik.mh melalui Kapolsek Margahayu mengungkapkan bahwa pada pelaksanaan kebaktian kenaikan Isa Al masih ini semoga dalam keadaan situasi aman dan kondusif serta anggota yang melaksanakan pengamanan tetap waspada dan standby sampai kegiatan selesai.
(Taupik)