-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Gelar Jumat Curhat Di Desa Sukamenak Guna Tampung Curhatan Dan Keluhan Warga Masyarakat

Sabtu, 27 Mei 2023

60MENIT.COM, Margahayu - Kapolsek Margahayu  Polresta Bandung Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad sopian SPD, MM . didampingi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sesi Jumat Curhat yang mana kegiatan tersebut berkesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi maupun terkait situasi Kamtibmas yang ada di lingkungannya, Jum’at (26/05/2023).

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo SH.S.I.K MH melalui kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad sopian SPD.mm mengungkapkan Jum’at curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungannya, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jum’at curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan margahayu terhadap kepolisian dan lingkungan sekitar. Dan diberikan kebebasan untuk menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kompol Rizal.
(Taupik)