-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Nagreg Menghadiri Job Fair Disnaker Di Kecamatan Nagreg

Rabu, 24 Mei 2023

60MENIT.COM, Nagreg - Kapolsek Nagreg, Kompol Anisa, turut hadir dalam acara Job Fair yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bandung di Halaman Kantor Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Selasa (23/5/2023).

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Disnaker Kabupaten Bandung, Camat Nagreg, dan Danramil 2402 Cicalengka, serta ratusan pelamar kerja dari berbagai wilayah Kecamatan Nagreg.

Job Fair ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kerja yang lebih luas kepada masyarakat Nagreg dan sekitarnya. Dengan kerjasama dari 10 perusahaan yang turut berpartisipasi dalam acara ini, diharapkan banyak pelamar kerja dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat mereka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Anisa, saat ditemui usai acara mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan job fair tersebut, "ini sebagai wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan meningkatkan kualitas hidup lebih baik," ujar Kompol Anisa.

Lebih lanjut Kapolsek juga berharap seluruh warga masyarakat yang belum memiliki pekerjaan untuk memanfaatkan acara job fair ini.

"Semoga job fair ini dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kesempatan kerja masyarakat," tutupnya.
(Taupik)