-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Sindang Pimpin Patroli Malam Minggu

Minggu, 21 Mei 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kapolsek Sindang Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Saefullah, SH, MAP memimpin patroli malam minggu di wilayah hukumnya.

Patroli di gelar mulai 21.00 wib s/d Selesai, dengan melibatkan 5 Personel Polsek Sindang, Koramil dan Pol PP Kecamatan Sindang.

Dalam patroli tersebut, petugas gabungan menyisir Terminal Sindang, Jembatan merah Desa Terusan, Jembatan Pecuk Desa Panyindangan Kulon, GOR Singalodra serta Kulcim Penganjang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, kegiatan Patroli tersebut merupakan Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas di malam minggu.

”Adapun tujuan dari kegiatan patroli pada malam minggu adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi tindak kriminalitas jalanan, pencurian, sajam maupun gangguan kamtibmas lainnya utamanya pada malam minggu” kata Kapolsek, Minggu (21/05/2023) pagi.

Dengan kehadirannya, Kapolsek berharap bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Sehingga dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, pelaku kejahatan mengurungkan aksinya," ujar Kapolsek.

Lanjut AKP Saefullah, meskipun situasi sudah sepi, tetap jangan lengah dan selalu waspada. 

"Justru biasanya para pelaku tindak kejahatan akan memanfaatkan waktu yang lengang untuk melancarkan niat jahatnya," ungkapnya.
(Taupik)